Senin, 02 Februari 2009

tAk bErJuDuL

aku benci ulat
aku benci pepaya
aku benci mati lampu
aku benci perpisahan
aku benci asap knalpot kendaraan
aku benci mang2 ojek yang suka godain itu
aku benci kesendirian
aku benci pengamen berdandan preman semi punk2 itu
aku benci lagu dangdut
aku benci ketika naik bis ga dapat duduk
aku benci bau kentut yang ternyata aku melirik ke sebelah orang yang duduk di sebelahku mulutnya lagi menganga
aku benci ketika duduk di bis ada orang yang ngliatin aku terus
aku benci macet
aku benci menunggu
aku benci ketika naik angkot aroma keringat orang-orang di dalamnya begitu menyengat
aku benci sopir2 itu jalannya lemot
aku benci terlambat
aku benci ada cowo suka aku tapi aku ga suka
aku benci dibohongin
aku benci duduk di angkot tapi sebelahnya BB
aku benci pura-pura
aku benci sinetron
aku benci film horor indonesia
aku benci sakit
aku benci musuhku
aku benci temen yang ga nyambung
aku benci orang korea
aku benci satpam sok galak itu
aku benci orang yang pamer
aku benci liat orang sok kaya padahal engga
aku benci BT
aku benci orang kota
aku benci Kangen Band
aku benci bau sampah
aku benci bodoh
aku benci infotainment
aku benci artis
aku benci basa-basi
aku benci Israel
aku benci cewe nakal
aku benci barang mahal
aku benci toilet yang ga di sentor
aku benci terminal kotor
aku benci pengamen bis antar propinsi
aku benci orang minta-minta padahal masih segar bugar
aku benci anak kecil yang badung
aku benci nyuci
aku benci orang yang benci aku
aku benci hari jumat
aku benci halte busway yang sesak
aku benci penjual karcis busway
aku benci mas-mas di blok m itu
aku benci bapak-bapak genit itu
aku benci ibu-ibu tukang rumpi itu
aku benci..aku benci..aku benci..tolong teruskan,...

7 komentar:

Jenny Jusuf mengatakan...

Kalo gue... ga benci sih sama Kangen Band, cuma suka bertanya2 apa mereka ga bisa nemu hairstylist yang bener yaaaaa?

Enggar Eka Praptiwi mengatakan...

huahahahah....jenjuz lutcu,,apa qt donaturin salon yang komplit&bagus biar mereka bs make over abis2an,masalahnya jerawatnya jg udh pada ga ada tempat di muka mereka

iancool n calm mengatakan...

hehehe... banyak betul yg gak disukain jeng
mang napa seyh?
disalah satu yg lo benci ada kata
"gw benci satpam yg galak itu"
tp itu bukan gw kan??
ya...secara lo tau gw kan
mudah-mudahan seyh gw gak kaya geto kan
enggar,neyh blog gw
please di tuntun ya ke gw
cz,masih awam banget gw ma yg kaya beginian
blm ada yg gw rubah
yg penting udah jadi
biar bisa balez comment lo
hehehehehehehe

RED mengatakan...

Aku benci bergelut dg kebencian...
Aku benci melihat kebencian...
Dan...
Aku benci punyai rasa benci...

Anonim mengatakan...

gw kalo nge-view punya loe yg atu ini gokil bgt yaaa
koq bs smua yg loe rasain yaa loe benci juga
wuuuaaahh dasar enggar
aya aya wae

Unknown mengatakan...

Hidup kamu penuh kebencian yaa jeung, larut aja dengan keadaan disekeliling kita, mengalir aja bak air>>>he..he

Unknown mengatakan...

Hidup kamu penuh kebencian sih jeung

larut aja dong sama sekeliling mengalir bak air>>he..he