Selasa, 27 Januari 2009

KaU PuiSi


u Baby... Kau sosok yang punyai arti
kau puisi ketika datang sepi
Saat nikmati indah saat sepasir kuta

hadirmu jadi pelengkap-ku di tata surya
Aku butuh dunia...dan kau,

sebagai pendamping ketika kurasakan galau

Aku butuh cinta...dan kau,
adalah tema saat kurasakan galau
Kau ada untuk melengkapi diriku

kau tercipta untuk menutupi kekuranganku
ilmu fiqih yang membuatku bisa bertahan
Seperti rumput yang takkan tumbang oleh topan

emosi,perasaan,jalinan rasa aman ku sanggup taklukkan hati dengan sebuah senyuman
Aku berdiri karena kau hadir disini,u my everything baby..
Kau takkan pernah terganti...

* * *
kaulah belahan hatiku

yang terangi aku dengan cintamu

Kau hangatkan jiwaku
dan selimuti aku dengan kasihmu


* *
*
Ku coba gapai apa yang kau ingin
saat ku terjatuh sakit kau adalah aspirin
Coba menuntunmu agar kau di dalam trek

kau catatan terindah di dalam text,,,

Dan aku mengerti apa yang kau mau

hargai dirimu menjadi imam-mu
Karena kau di ciptakan dari tulang rusukku
selain itu
Karena kau bagian dari diriku

Dan dirimu..

damaikan hatiku.oh..
Dan hatimu...
tak akan berakhir


*untuk orang yang mencintaiku dan yang aku cintai*

Tidak ada komentar: